Beberapa Ide Desain Terbaik Tempat Cuci Piring Di Rumah

25/08/2017Leave a reply


Selain memiliki fungsi utama untuk mencuci piring-piring kotor, wastafel atau tempat cuci piring juga menjadi poin yang cukup penting untuk memperindah dan mempercantik design dapur rumah anda. Dengan design yang tepat dan terbaik, tentu semakin membuat anda semangat dalam mencuci piring.

Sebagian besar tempat cuci piring biasanya terbuat dari stainless steel, selain memiliki tampilan yang bermacam-macam dan mengkilap, stainless steel juga merupakan bahan yang sangat mudah untuk dibersihkan terlebih lagi jika menggunakan produk pembersih dari sunlight.

Design terhadap wastafel sendiri merupakan selera masing-masing pemilik rumah, akan tetapi berikut ini ada beberapa rekomendasi ide desain tempat cuci piring terbaik yang bisa anda terapkan pada westefel didapur anda.

  • Design wastafel multifungsi

Secara umum design ini memiliki dua buah bak untuk mencuci piring serta dilengkapi dengan tempat untuk memotong berbagai macam jenis makanan saat anda akan memasak. Bagi anda yang memiliki ukurang dapur yang cukup kecil, maka design wasteful multifungsi merupakan design yang paling tepat.

  • Design Tempat cuci piring asimetris

Nah jika anda ingin memiliki tempat cuci piring yang unik dan berbeda dari yang lain, maka design asimetris bisa anda terapkan. Yang membuat unik dari design ini adalah persediaan baknya yang memiliki bentuk berbeda, tidak berupa persegi.

Meskipun anda sudah menerapkan design terbaik dalam tempat cuci paring anda, namun jika tidak terawat kebersihan. Maka akan sia-sia, karena keindangannya tidak bisa terpancar. Oleh sebab itu, anda perlu melakukan perawatan terhadap wastafel anda supaya tetap bersih dan enak dipandang. Untuk membersihkan wastafel ada cara yang tepat untuk anda terapkan, berikut ini caranya.

  • Sediakanlah beberapa bahan, seperti sunlight plus anti bakteri, air, kain lap 2 buah dan CIF cream.
  • Selanjutnya masukkan spons ke dalam air yang hangat. Lalu tuangkan Sunlight plus anti bakteri di bagian scrubber spons. Kemudian tinggal kosokkan bagian scrubber spons tersebut ke seluruh bagian wastafel yang kotor.
  • Jika sudah, bilaslah wastafel dengan air bersih, hingga sisa busanya hilang. Lalu keringkan menggunakan kain lap. Barulah anda tuangkan CIF cream pada permukan wasteful secukupnya saja, lalu usap dan ratakan dengan kain lap kering yang bersih.

Hanya itu informasi yang bisa saya berikan, kurang-lebihnya saya mohon maaf. Saya ucapkan terima kasih dan semoga banyak memberikan manfaat.

Leave a Reply